Browsing Dibayar Dollar Tanpa Bekerja Apapun

Hanya dengan Browsing di internet menggunakan Mozilla firefox atau internet explorer Anda bisa mendapat dollar. Syaratnya Anda harus bergabung melalui link ini  Click to Join dan install software untuk firefox atau internet explorer (IE) yang telah disediakan di member area. Untuk Install Software anda klik menu Download Software di member area.

Anda bisa mengatur frekuensi munculnya iklan, jika anda ingin bayaran lebih ubah setting frekuensi tampilnya iklan di menu tab Account Setting di member area ubah Ad Frequency menjadi High lalu Update Settings. Jangan tandai pada box menu Temporarily Disable Ads.

Gunakan browser Firefox atau Internet Explorer (IE) karena google chrome belum mendukung program ini. Setelah Install software sebaiknya anda restart firefox supaya pluginnya dapat berjalan dan iklannya bisa muncul. Dan ada peringatan jika ingin klik link dari system ini cookies harus di bersihkan dahulu caranya dari menu firefox klik Tools-Options - Privacy dan jika IE klik Tools- Internet option.

Untuk mendapatkan bayaran dollar, Anda tidak harus login setiap saat ke member area. Karena setelah Anda install plugin nya maka secara otomatis setiap anda browsing akan muncul kotak iklan (pops up iklan) disamping kanan halaman web anda.

Iklan pops up yang muncul telah dibranded dengan system sehingga Anda akan mendapat bayaran setiap iklan tersebut muncul tanpa anda  mengkliknya, tidk dijelaskan secara pasti besarnya bayaran jika kita mengklik iklan tersebut atau sekedar melihatnya karena jika kita membiarkannya saja balance kita sudah bertambah.

Yang perlu Anda perhatikan adalah Anda harus login minimal sekali seminggu atau akun anda akan hapus. Selain mendapat dollar dengan browsing anda juga bisa menambah pendapatan dollar melalui survei, atau program yang lainnya.

Anda tidak diperkenankan memiliki lebih dari satu akun (multiple account) tapi anda boleh menginstall software tersebut lebih dari satu komputer. Jika Anda ingin berganti komputer sebaiknya anda login ke member area dulu.

Anda dapat withdraw (menarik uang anda) jika balance anda sudah mencapai payout minimal $20 dollar.
yang mau bergabung silahkan join bersama saya, gratis kuk.

1 comments:

Unknown said...

Hanya utk komputer ya? Android hp gak bisa pak?

Post a Comment

 

Labels

Adsense (1) Arsip (6) Blog (2) Blogger (18) Blogger Tutorial (4) Blooger (1) coba (1) Dollar (2) Donasi (1) Download (2) Facebook (2) IM Graphics (1) Info (1) Internet Tips (3) List (1) Motivasi (3) Pengobatan (1) Product (1) PTC (1) SEO (3) Software (18) Tutorial (11) Video (3) Wordpress (6) Youtube (1)

Followers